Sunday, May 6, 2012

Terry dan Lampu memiliki rencana akhir agen bola masteragen.com


John Terry mengatakan ia dan Frank Lampard rencana untuk mengangkat trofi Liga Champions bersama setelah berbagi kehormatan mengangkat Piala FA lagi.

Terry dan Lampard masing-masing memegang satu gagang cangkir di Wembley seperti yang mengangkat tinggi-tinggi setelah kemenangan bersejarah The Blues '2-1 atas Liverpool pada Sabtu malam, kemenangan keempat mereka dalam enam putaran final terakhir.

Kemenangan itu juga melihat Terry menjadi orang pertama yang kapten klub yang sama untuk kemuliaan Piala FA empat kali.

Tetapi jika Chelsea mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions pada 19 Mei kehormatan menjadi pemain pertama yang juragan mereka untuk hadiah utama akan pergi ke Lampard, dengan Terry diskors untuk barang pameran Allianz Arena.

UEFA telah mengkonfirmasi Terry akan diizinkan untuk mengangkat Piala Eropa dan bertanya apakah rutin Sabtu akan diulang dua minggu kemudian, Terry mengatakan: "Mari kita berharap demikian.

"Kami melakukannya ketika kita melakukan dua kali (tahun 2010).

"Saya berkata kepada Frank:" Saat-saat seperti yang tercatat dalam sejarah ', dan sangat penting diriku dan Frank ada di sana ketika kami melakukan dua kali. "

Terry memuji hasil hari Sabtu sebagai dorongan "sempurna" menjelang pertarungan Chelsea dengan Bayern dan respon yang ideal untuk para kritikus yang menulis mereka dari sebelum tindakan penyelamatan luar biasa caretaker manajer Roberto Di Matteo mulai dua bulan lalu.

Terry mengatakan: "Orang-orang menulis kita dari pertengahan musim juga, mempertanyakan kebersamaan dan mempertanyakan bentuk masyarakat dalam skuad.

"Terutama ketika punggung telah di dinding, sudah benar-benar baik."

Tidak ada klub telah mendominasi Piala FA di era modern seperti Chelsea, dengan hanya catatan Blackburn dan Wanderers 'dibandingkan bantalan kompetisi bayi.

Terry mengatakan: "Dalam era modern, itu hampir tak tersentuh, sungguh.

"Rasa lapar dalam ruang ganti juga untuk memiliki perasaan, kenangan dan foto dan video dari setelah pertandingan, adalah apa taji kami di tahun ke tahun.

"Orang bisa mempertanyakan semua yang mereka sukai tetapi kelaparan di skuad ini luar biasa dan itulah yang membuat kita pergi."

Terry juga muncul untuk menyarankan sendiri memecahkan rekor eksploitasi telah dibenarkan keputusannya untuk tetap di Stamford Bridge saat Manchester City mencoba merusak bank mengontraknya tiga tahun lalu.

"Pencapaian Incredible, dan loyalitas saya ke Chelsea kini telah membayar dividen, seperti biasa," katanya.

"Saya sangat istimewa berada di klub seperti Chelsea, dan memiliki ban kapten juga selama bertahun-tahun, dan untuk mengangkat piala ini hebat dan saya bermimpi sebagai laki-laki."

Bahwa Terry mampu melakukan itu berutang segalanya untuk tujuan lain dari Wembley Didier Drogba dan salah satu Piala FA akhir menghemat besar dari Petr Cech.

Terry mengatakan memecahkan rekor gol cangkir keempat Drogba akhir: "Anda melihat pemain besar seperti dia dan Lampu, ketika itu pada kesempatan besar, mereka selalu melangkah ke sasaran dan dia melakukannya sekali lagi."

Dia menambahkan dari itu Cech heran-save dari Andy Carroll, yang memicu debat lain 'hantu tujuan': ". Pete yang membuat besar menyimpan - jangan mengambilnya dari dia - mungkin salah satu yang terbaik menghemat dalam final Piala FA"

Terry bersikeras seluruh bola tidak melewati batas tetapi mengakui keributan untuk garis gawang teknologi telah menjadi memekakkan telinga setelah dasi cangkir kedua kontroversial berturut-turut.

"Jelas, ada akan menjadi pembicaraan tentang teknologi garis gawang lagi," kata Terry.

"Saya yakin mereka cari ke dalamnya dan mencoba membawanya sebagai secepat mungkin."

Terry juga yakin keputusan yang tepat akan dibuat mengenai apakah Di Matteo akan ditunjuk bos Blues secara permanen.

Terry, yang mengatakan Jumat ia berharap Piala FA menang akan membantu tanah Italia peran, menambahkan: "Dengan hasil ini - dan kami akan ke final Liga Champions juga - bisa melukainya sama sekali.

"Atas nama diri saya dan pemain lain, dia sangat baik."

Perayaan gembira Di Matteo pada hari Sabtu adalah setara dengan mereka setelah comeback luar biasa Chelsea Liga Champions melawan Napoli sebagai 41-tahun bergabung dengan daftar pilih dari mereka untuk memenangkan piala baik sebagai pemain dan manajer.

Terry mengatakan: "Dia jelas punya kenangan indah dirinya dalam kompetisi ini juga, mencetak gol dan mengangkat piala.

"Dia duduk kembali dan pemuda berdansa tentang dan dia berkata:." Ambil saja dalam ', dan itulah yang kami lakukan " agen bola masteragen.com

No comments:

Post a Comment