Wednesday, May 9, 2012

Kean dalam untuk jangka panjang di Blackburn agen bola masteragen.com

Blackburn Steve Kean telah berkomitmen masa depannya ke klub meskipun mereka degradasi dari Liga Premier pada hari Senin.

Sebuah kekalahan kandang 1-0 dari degradasi saingan Wigan melihat 11-tahun tinggal klub Lancashire itu di Premier League berakhir.

Fans telah memprotes pada prospek melihat 44 tahun dan pemilik klub, Venky itu, di klub musim depan, tapi Kean memiliki menegaskan bahwa keduanya akan terlibat di Ewood Park di masa mendatang.

"Ini sangat sederhana. Para pemilik di sini untuk jangka panjang, aku di sini untuk jangka panjang, "katanya kepada wartawan.

"Kami sekarang akan mengambil satu langkah mundur untuk mencoba untuk benar-benar mendorong maju sebagai sebuah klub dan mencoba untuk merakit skuad.

"Saya yakin kami bisa sampai di sana karena kita punya dasar-dasar dari sisi muda yang sangat baik, yang (kita) perlu menambah pengalaman sedikit lebih banyak (untuk)."

Pelatih asal Skotlandia itu berharap pengalamannya menjadi bagian dari staf pelatih di Fulham saat mereka memenangkan promosi ke papan atas akan membantu dia membawa Liga sepak bola kembali ke Ewood Park pada upaya pertama.

"Aku sudah bagian dari itu sebelumnya, dipromosikan dari Championship ketika saya masih di Fulham," katanya.

"Saya pikir kuncinya adalah kedalaman dan perpaduan skuad. Jika Anda bisa mendapatkan campuran yang tepat dan bermain dengan cara yang tepat saya pikir Anda bisa keluar liga. "

Kean juga menepis rumor yang telah kehilangan ruangan Rovers ganti dan bersikeras pemain berada di belakang manajemennya.

"Saya berpikir bahwa cara tim telah bermain di setiap pertandingan kami telah menunjukkan bahwa ruang ganti kami sangat ketat," katanya.

"Kami kecewa tapi kami memberikannya baik nyata (pergi) dan kami membuat kepalan itu.

"Saya pikir kami seharusnya memenangi pertandingan malam itu. Tidak pernah masalah itu. "

Ketika ditanya tentang pemecatan mantan wakil CEO Paul Hunt yang diemail pemilik Blackburn mendesak mereka untuk memecat Kean, ia hanya menjawab: "Saya tidak ingin membuat komentar pada Paul Hunt." agen bola masteragen.com

No comments:

Post a Comment