Friday, May 4, 2012

Man City, Tottenham sasaran Robben pena baru Bayern kesepakatan agen bola masteragen.com

 Arjen Robben telah dibersihkan setiap keraguan tentang masa depan Bayern Munich itu dengan menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun.

Pemain internasional Belanda menjadi sasaran oleh orang-orang seperti Manchester City dan Tottenham dengan laporan yang menunjukkan ia antusias untuk meninggalkan Allianz Arena pada musim panas setelah berjalan-in dengan rekan setimnya Franck Ribery.

Tapi itu hari ini menegaskan bahwa Robben telah menulis sebuah kesepakatan baru dengan klub raksasa Jerman yang akan membuatnya tetap di Munich hingga 2015.

"Saya selalu menekankan bahwa saya merasa sangat, sangat menetap di Munich dan di FC Bayern," kata Robben situs resmi klub.

"Ini adalah alasan saya senang memperpanjang kontrak saya menjelang habis masa berlakunya FC Bayern adalah seperti keluarga bagi saya.. Dua dari tiga anak saya lahir di Munich, dan keluarga saya dan saya merasa di rumah di sini.

"Ini perpanjangan kontrak juga merupakan keputusan yang tepat untuk saya dari perspektif olahraga.

"Kami memiliki tim yang luar biasa, dan saya yakin kami akan menikmati keberhasilan sepakbola maksimum yang mungkin di tahun-tahun mendatang." agen bola masteragen.com

No comments:

Post a Comment