Saturday, May 5, 2012

Raps Reina Chelsea: Jangan salahkan Liverpool untuk Torres masalah agen bola masteragen.com


Pepe Reina mengatakan Chelsea - Liverpool tidak - yang harus disalahkan untuk masalah Fernando Torres diperpanjang di Stamford Bridge sejak pindah musim lalu.

Reina yakin Torres kehilangan rasa kasih sayang dia menikmati di Anfield saat dia berjuang di bawah mantan manajer Andre Villas Boas dan percaya-kurangnya bentuk turun kegagalan Chelsea untuk menawarkan dukungan yang sama dia di Merseyside.

"Bila Anda memindahkan selalu ada tanda tanya," kata Reina Telegraph. "Kami tahu seberapa bagus dia di sini tapi dia perlu mengubah kota, rekan satu tim dan mentalitas tim. Itu adalah neraka perubahan.

"Dia harus terbiasa dengan itu tetapi juga tetap memberikan dan harapan ketika tim telah menghabiskan £ 50 juta untuk pemain juga sangat tinggi. Tekanan ada di sana tetapi saya tidak berpikir itu hanya turun ke Fernando. Saya tidak berpikir Chelsea sebagai klub dikirimkan untuknya.

"Kami membangun tim untuk Fernando sini. Seiring dengan Stevie, Fernando adalah pemain bintang kami. Kami tidak memiliki masalah mengakui bahwa. Dia pantas itu dan ia mendapatkan kredit itu. Saya tidak yakin itu seperti itu di Chelsea.

"Perbedaan antara Fernando dan saya sendiri adalah bahwa saya memiliki kepercayaan dari orang-orang di klub saya sepanjang waktu. Saya tidak berpikir bahwa telah terjadi untuk Fernando di Chelsea. Adalah jauh lebih mudah untuk melupakan kesalahan-kesalahan Anda ketika Anda tahu Anda memiliki kepercayaan dari manajer Anda dan tim-teman. Dengan Villas-Boas terutama, saya tidak berpikir Fernando merasa keyakinan itu.

"Itu situasi ketika Fernando sedang melakukan di terbaik. Saya tidak mengatakan Chelsea harus melakukan itu karena Fernando dapat melakukan untuk setiap klub di dunia, tapi lebih mudah ketika Anda memiliki situasi itu.

"Saya mengatakan kepadanya dia akan kembali. Orang, dan pers di negeri ini khususnya, membunuhnya tapi dia telah melakukan yang berat sepanjang hidupnya. Dia adalah kapten Atletico Madrid ketika dia 19 dan yang memberinya banyak pengalaman. Kami tahu Fernando di Liverpool dan Fernando adalah pemain besar. Dia akan selalu menjadi pemain besar. " agen bola masteragen.com

No comments:

Post a Comment