Thursday, May 10, 2012

Di Matteo masih tidak yakin atas duo Cahil and Luiz agen bola masteragen.com

Roberto Di Matteo mengakui dia masih tidak dapat mengatakan dengan pasti apakah Chelsea pembela Gary Cahill dan David Luiz akan fit untuk final Liga Champions UEFA.

Chelsea menghadapi krisis defensif untuk pertarungan dengan Bayern Munich di Allianz Arena akhir bulan ini, dengan kapten John Terry dan Branislav Ivanovic kedua ditangguhkan.

Jika fit, Cahill dan Luiz akan diharapkan untuk membentuk pasangan-tengah setengah, tapi duo berjuang untuk pulih dari masalah hamstring.

Cahill telah duduk di luar tiga pertandingan terakhir setelah mendapat cedera di leg kedua semifinal melawan Barcelona, sementara Luiz telah terjawab terakhir Chelsea enam pertandingan setelah cedera dalam kemenangan Piala FA semifinal atas Tottenham Hotspur.

Kedua pemain tidak hadir untuk 4-1 kekalahan Selasa di Liverpool ketika Di Matteo juga tanpa beberapa lainnya tim pertama angka karena cedera.

Dengan hanya satu pertandingan Premier League melawan Blackburn untuk datang sebelum 19 Mei berbenturan dengan Bayern, bos Blues Di Matteo tidak yakin ketika Cahill dan Luiz akan fit.

"Kami memiliki cedera, kami memiliki lima pemain tidak tersedia dan kita perlu melihat bagaimana para pemain setelah malam ini," kata Di Matteo setelah kehilangan Liverpool.

"Saya akan senang untuk memiliki semua pemain yang tidak tersedia untuk tersedia akhir.

"Kami bekerja untuk mereka [Luiz dan Cahill] kebugaran dan mencoba untuk mendapatkan mereka kembali secepat kita bisa, tapi saya tidak dapat menempatkan tanggal yang tepat di atasnya."
 agen bola masteragen.com

1 comment:

  1. ane masih baru nich, blom tahu apa2, ane kasih pencerahannya ya........

    ReplyDelete