Wednesday, May 2, 2012

O'Neill tidak akan tergoda oleh Performa Euro agen bola masteragen.com


Sunderland manajer Martin O'Neill akan menghindari godaan untuk menandatanganipemain hanya berdasarkan kinerja yang baik di Euro 2012.

The Black Cats menandatangani pemain yang menonjol dari Piala Dunia 2010 ketikaAsamoah Gyan tiba untuk 13 juta pound, tapi Ghana telah sejak meninggalkan klubsetelah melakukan pinjaman hanya 37 penampilan.

O'Neill menegaskan dia akan mencari pemain terbaik yang tersedia tetapi akan tetap berhati-hati potensi satu hit keajaiban musim panas ini.

"Saya tidak begitu yakin bahwa Anda harus membeli pemain berdasarkan Kejuaraan Eropa atau Piala Dunia," kata O'Neill Echo Sunderland.

"Saya melakukannya sekali di Celtic dan membeli anak yang disebut JoosValgaeren, yang sebenarnya ternyata menjadi cemerlang untuk kita. Ada satu ataudua pengecualian untuk segala sesuatu, tentu saja.

"Tapi, pada prinsipnya, saya tidak akan melakukannya karena saya telah melihatpemain yang Anda dapatkan. Saya lebih suka berkonsentrasi pada apa bentuk ligamereka. "

Namun, 60 tahun mengatakan bahwa tidak berarti dia akan menghindari pemain Eropa. Bahkan, ia baru saja kembali dari perjalanan kepanduan di benua itu.

Pada sebelumnya klub Aston Villa, O'Neill terutama ditandatangani rumah-tumbuhpemain tetapi sangat ingin menghilangkan mitos bahwa ia menghindari pemain luar negeri dan lebih memilih untuk membeli pemain di tahap terakhir dari bursa transfer.

Ia melanjutkan: "Jika saya hanya akan membeli pemain Inggris maka saya tidak akanpergi ke luar negeri untuk menonton pertandingan sepak bola.

"Orang-orang selalu mengatakan saya melakukan belanja saya terlambat. Saya lebih suka untuk memiliki pemain pada awal apakah itu mungkin, tapi kadang-kadang Anda tidak bisa melakukannya. " agen bola masteragen.com

No comments:

Post a Comment